Daftar Nama Bayi dari Kaum Cendekia Dunia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Memberikan nama bagi jabang bayi adalah sbeuah hal yang perlu dipikirkan dengan serius. Sebab nama adalah perwakilan dari doa orang tua terhadap masa depan anaknya kelak. Oleh sebab itu, berikut ini ada beberapa nama bayi yang bisa dijadikan referensi bagi para calon orang tua berdasarkan nama nama dari cendekiawan dunia, yang tentunya memiliki banyak kontribusi terhadap perubahan dunia ini.

  1. Galileo
Galileo adalah salah satu nama yang bisa diberikan kepada calon bayi anda. Ia adalah seorang ilmuan dalam bidang astronomi. Ia juga seseorang yang menemukan bulan di planet Jupiter serta fase dari Venus. Nama ini tentunya akan mewakili doa anda untuk memiliki anak yang pandai seperti Galileo.

  1. Erasmus
Erasmus, nama ini bisa dikatakan sebagai nama yang sangat unik. Nama ini memiliki akar Belanda yang sangat kuat. Jika dilihat dari sisi historis, nama Erasmus ini adalah nama yang dimiliki oleh kakek dari Bapak Teori Evolusi Charles Darwin. Ia adalah seorang penulis puisi dengan tema evolusi serta sejarah alam. Nama ini tentu sangat cocok untuk diberikan kepada putra anda.
  1. Andromeda
Andromeda memiliki arti penguasa pria. Nama tersebut adalah nama yang berasal dari nama salah satu Putri Yunani. Andromeda juga merupakan sebuah nama yang diberikan kepada Galaksi. Nama ini tentu memiliki makna yang mendalam, sangat cocok diberikan kepada putri anda yang baru saja lahir ke dunia ini.
  1. Rosalind
Mungkin nama ini sudah cukup familiar di telinga anda. Nama Rosalind di sini diambil dari nama seorang pakar kimia yang sangat terkemuka di dunia, ia adalah wanita yang membuat manusia paham mengenai betapa pentingnya DNA. Nama Rosalind ini juga memiliki arti sebagai Bunga Mawar yang Cantik, sehingga sangat cocok untuk menghiasi nama putri anda yang cantik.
  1. Nikola
Cendekiawan lain yang namanya cocok untuk diberikan kepada bayi anda adalah Nikola Tesla, penemu aliran listrik. Namanya diambil dari bahasa Latin yang memiliki makna sebagai orang orang yang menang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama Bayi dari Kaum Cendekia Dunia

0 komentar:

Posting Komentar