Contoh Nama Bayi Laki Laki Yang Lahir di Bulan Februari dan Artinya


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Apakah anda sedang menanti kelahiran buah hati? Jika iya, maka tak ada salahnya jika anda mulai mencari nama yang paling pas untuk diberikan kepada calon buah hati anda kelak. Nah, jika anak anda diprediksi akan lahir pada bulan Februari, dan berjenis kelamin laki laki, maka nama bayi laki laki lahir bulan Februari berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Nama nama yang dibagikan ini adalah nama nama yang telah dipilih dari berbagai sumber, disesuaikan dengan nama anak anak Indonesia zaman sekarang, dan yang pasti mengandung makna yang baik sebagaimana yang juga akan dijelaskan dalam penjelelasan makna nama.

Memberikan nama kepada anak tidak boleh sembarangan. Anak zaman sekarang umumnya memiliki nama yang bagus, dan terkesan ke-Barat-Barat-an. Nama yang semacam itu tidak buruk, namun sebaiknya orang tua paham akan makna dari setiap kata yang digunakan untuk menamai anaknya. Hal tersebut dikarenakan anak adalah titipan dari Tuhan yang paling berharga, dan kelak aka dimintai pertanggungjawaban. Selain itu, nama juga merupakan doa jangka panjang yang diutarakan oleh orang tua.

Nama anak laki laki lahir bulan Februari berikut ini mudah mudahan bisa membatu para calon orang tua yang sedang kebingungan memilihnama yang paling tepat bagi calon buah hati mereka kelak. Nama yang baik adalah nama yang diberikan dengan penuh perhitungan, dalam arti nama tersebut benar benar dipilih dengan sangat hati hati, dan telah disesuaikan dengan doa yang hendak dipanjatkan oleh para orang tua.
Anak anak yang memiliki nama yang baik kemungkinan besar kelak saat mereka telah dewasa juga akan berperilaku baik sebagaimana namanya, meskipun hal tersebut tak bisa menjamin, sebab kelakukan seorang anak ditentukan oleh bagaimana cara orang tua mendidiknya di masa pertumbuhan.

No Nama Arti
1 Febrianta Lahir di bulan Februari
2 Febian Dilahirkan pada bulan Februari
3 Febrian Lahir di Bulan Februari dengan selamat
4 Febryan Lahir di bulan Februari
5 Febrianto Dilahirkan pada bulan Februari
6 Febriantono Lahir di Bulan Februari dengan selamat
Namun, setidaknya dengan nama yang baik, orang tua telah menyematkan doa yang baik. Doa orang tua adalah salah satu doa yang pasti akan dikabulkan, sehingga doa yang terdapat dalam nama tersebut kemungkinan besar juga akan menjadikan seorang anak sebagaimana namanya yang baik. Demikianlah ulasan mengenai daftar nama bayi laki laki lahir bulan Februari yang dapat diberikan kepada calon anak anak yang akan lahir di awal tahun.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Nama Bayi Laki Laki Yang Lahir di Bulan Februari dan Artinya

0 komentar:

Posting Komentar